Monday, May 25, 2009

postingan pertama di blog baru menjelang UKK

mungkin udah ada beberapa dari kalian yang tau, ini adalah blog gue yang kesekian kalinya, tapi untuk blog yang 1 ini, gue punya harapan besar, gue harap blog yang ini bisa bener-bener gue urus. amien.

oke, perlu tau alesan gue bikin blog? yak, untuk menuangkan unek-unek gue, apalagi 3 minggu ke depan gue akan melaksanakan Ujian Kenaikan Kelas atau lebih dikenal dengan UKK, yang di embel-embelin dengan Ujian Praktek Kejuruan (untuk yang 1 ini gue asal kasih nama, pokoknya ujian praktek pelajaran kejuruan). wew, sumpah ujian ini nakut-nakutin banget. gimana enggak, ancemannya kalo ga naik kelas langsung di DO a.k.a. drop out. gimana ga nakutin coba.

harusnya saat ini gue lagi belajar untuk bertempur besok. tapi kenapa gue malah ol dan menghabiskan waktu untuk posting something yang ga jelas kayak gini? well, gue juga bingung kenapa. yang jelas gue cuma pengen puas-puasin refreshing dulu sebelum menguras otak 3 minggu nanti.

dan terakhir, gue cuma minta doa dari kalian semua, semoga gue dan teman-teman gue seangkatan dan mungkin juga semua kaka kelas gue bisa menjalani UKK ini dengan lancar dan tanpa hambatan yang berarti. semoga bisa ngedapetin hasil yang memuaskan sesuai dengan yang udah diusahain selama ini. amien.

No comments:

Post a Comment