Monday, March 26, 2012

COMPAST 2012

Another midnight post. Well, my insomnia is so bad. And now, i wanna post something called Compast. Competition of Paskibra SMK Telkom. Annual competition that presented by Paskibra SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta. Compast 2012 held on March 24 with "Military" as the theme. The day was so damn amazing!

English mode: OFF

Gue bantu-bantu dikit di acara ini. Dateng H-1, tepatnya hari Jumat sore hari. Bantu-bantu dekor, nyumbang printer, dll. Malemnya juga nginep di sekolah. Ga dapet makan malem. Dan paginya ga sarapan. Super duper huft! Tapi harus tetep on fire demi peserta-peserta yang juga insyaAllah semangat ngikutin Compast 2012. Kowawa!!!

Tahun ini, pesertanya ga cuma dari daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi aja. Tapi dari Surabaya juga ada! 2 sekolah pula! Bayangin broh... Bayangin! Kece kan. Tahun ini juga ga cuma untuk tingkat SMA sederajat aja. Tapi ngadain juga buat tingkat SMP sederajat. Dan total pesertanya 32 tim, dengan 15 dari SMP dan 17 dari SMA. Berhubung gue ga hafal urutan pesertanya, jadi ya ga gue tulis di sini urutan penampilannya. Yang jelas, nomor urut pertama itu SMP 21 Jakarta, lanjut SMP 19 Tangerang. Dan ga apal lagi lalala~

Untuk tahun ini, peraturannya dilarang menggunakan properti. Jadilah variasi masing-masing tim semuanya pake gerakan aja tanpa properti macem backdrop, guard, dll. Tapi jangan kira bakal ngebosenin, mereka tetep tampil keren-keren! Bagus-bagus banget. Dan adalah beberapa tim yang bikin gue agak merinding pas nontonnya, entah karna power yang luar biasa dahsyat, musik yang mereka pake juga wow, atau dari gerakan-gerakan mereka yang unpredictable banget. Pokoknya salut sebanyak-banyaknya buat semua peserta!

Urutan pemenangnya juga gue ga apal, yang gue inget secara pasti cuma,
juara umum tingkat SMP sederajat: SMPN 205 Jakarta (tim B)
juara umum tingkat SMA sederajat: SMK Kal-2 Surabaya

Selamat buat kedua tim di atas :) Selamat juga buat para panitia yang tahun depan harus ngambil piala bergilir ke Surabaya hahahahahahahahahahahaha becanda ya. Tapi beneran. Ah ya begitulah intinya.

Hmmm kali ini selamat yang serius buat para panitia. Terutama kak Said, Nay, Nu, Riesy, Rico, dan semua anak paskibnya. Seneng masih bisa terlibat dalam acara ini. Thanks for ask me to join you all muehehe :3 banyak pengalaman baru yang gue dapet. Mulai dari tidur cuma 2,5 jam dan langsung tempur seharian ngurusin acara. Megang HT seharian juga, tapi ga berasa security, berasanya keren, asli dah B) gapapa gue norak wkwk. Terus poni nutupin jidat mulu seharian dan alhamdulillah ga jerawataaan. Manjet pintu gerbang demi untuk memasang papan bertuliskan "Saya malu datang terlambat" yang selama hari H dicopot sementara. Sampe kaki ketiban kursi dan masih berbekas biru di jari kelingking dan jari manis kaki kiri-_- pokoknya ai lope yu banget deh PaskibSMKTelkomSandhyPutraJakarta♥

No comments:

Post a Comment