Thursday, January 19, 2012

indonesian idol 2012 online audition, acoustic guitar edition :p

Selamat malam menjelang pagi, readers (berasa punya readers._.v). malem ini gue masih terbangun, dan tiba-tiba temen gue yang nama panggilannya otang, ngechat gue dan ngasih link terus minta like. terus yaudah gue buka, dan link tersebut isinya video dari youtube kayak yang di bawah ini nih. video temennya dia yang ikutan audisi online indonesian idol 2012. dia nyanyi lagu glenn fredly - terpesona. cekidot...

bagus ga? kalo menurut gue sebagai orang yang ga pinter nyanyi, itu udah wah banget. jadilah gue memberi satu jempol buat video dia. semoga menang :)

terus akhirnya, di malam yang panjang ini gue keterusan buka-buka video partisipan lainnya. sebenernya gue lebih tertarik sama yang videonya lagi megang gitar gitu. dan ini ada beberapa video yang menurut gue bagus juga. bisa diliat-liat :)


yang pertama ini dia nyanyi lagu ciptaan dia sendiri, judulnya sepi tanpamu.
malam ini ku sepi sendiri tanpa dirimu
hanya desiran angin malam ini
bintang temani aku, bulan terangi gelap malam
ku sepi di sini, aku merindukanmu yang dulu
kuharapkan kamu ada temani aku di sini
oh... dengarkanlah bintangku
sepi... tanpa ada kamu di sisiku
hanya kamu yang mampu untuk tepiskan sepiku di sini
ini lirik berdasarkan pendengaran aja. semoga gue ga salah tulis liriknya hahaha.

yang ini, cewek dua-duanya, mereka nyanyiin lagu padi - begitu indah :)


yang ini, dia nyanyi lagu armada - mau dibawa kemana.


ini lucu, pas ngomong jawa banget, pas nyanyi mantep (y) ran - kulakukan semua untukmu.

ini yang terakhir nyanyi lagu train - hey soul sister. btw gue kayak kenal bajunya, seragam kepanitiaan di tsm pas kapan gitu, itu di lengan sebelah kanan lambang trisula kan? anak tsm nih jangan-jangan.....

mereka keren-keren ya. hebat bisa main gitar. gue selalu kepengen bisa, dari jaman masih smp malah pengen belajar. dan udah sempet belajar sih, tapi cuma kunci c doang dan itupun susah banget. apalagi jari-jari gue bantet ga panjang, jadi susah banget rasanya. dan sedihnya, sampe sekarang, belom kesampean buat yang namanya bisa main gitar HUHU-_-

kalo yang mau liat-liat video lainnya, langsung cek akun youtubenya indonesian idol 2012 aja. bisa diklik di sini. enjoy :)

No comments:

Post a Comment