Saturday, July 31, 2010

ulang tahun bu nurul

waaa cerita singkat aja nih. jadi kan kmrn 29 juli bu nurul ulang tahun. terus gue dan teman-teman IT17 berniat memberikan kue kepada beliau dengan patungan sekian ribu. hari kamis, pas selesai pemilihan ketua osis, duit udah kekumpul, eh pas mau dibeli.............. motornya andre ga bisa nyala dan bu nurul keburu pulang-_- alhasil kita-kita jadinya malah pada makan ke endola. fyi, endola itu ga tau bahasa mana, warung makan gitu, ada mie, pecel, ropang, dll. nama asli tempatnya sih mie abang adek. kalo ke sana wajib makan mie dengan beragam tingkat kepedasannya, mulai dari yang paling ringan: sedeng -> pedes -> gila -> garuk -> mampus. kebayang ga tuh mampus kayak apa, gue makan yang pedes aja udah gilakkkkkk engap mulut. mie endola letaknya di belakang roxy, alamatnya: Jl. Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta Barat, Indonesia - 11440 <- copast dari google.
yang ngaku doyan sama pedes, mesti coba! buktiin kalo lo suka pedes haha!

oke back to the topic, akhirnya si decky yang megang duitnya beli kue deket rumahnya (mungkin). pas jumat si decky dateng ke sekolah kuenya dititip di koperasi dulu dimasukin kulkas, baru deh pas pulang kita kasih ke bu nurul. waaa aku senang loh rame sekali anak IT17. kita masuk ke ruang guru, dan langsung nyanyi 'selamat ulang tahun' wihihiw untung pas itu ga terlalu rame ruang guru. abis itu tiup lilin, terus kita didoain sama bu nurul biar sukses, AAAMIIIIIIN! dan entah kenapa saat itu gue terharu rasanya hiks~
next kita foto-foto di lobby, terus ada pa krisnha ikutan foto-foto haha top deh IT17! tapi gue baru punya fotonya sedikit, yang lain ga tau pada kemana belom diuploadin.

No comments:

Post a Comment