Sunday, September 18, 2011

seminggu pertama kuliah

Jadi...... mari biarkan saya mereview seminggu pertama masa perkuliahan saya yang sungguh #@!*&^%$ yak, indescribable. begitulah.

SENIN
English 1
sejauh ini dosennya asik-asik aja. mr Syakir namanya. udah agak tua gitu, lucu pake kacamatanya agak diturunin ke idung gitu haha. Terus kan pas lagi perkenalan gitu, dipanggil satu-satu, ternyata emang banyak banget yang dari daerah-daerah, ada yang dari mataram, bangka, bengkulu, kalimantan, batam, jauh-jauh banget bucet, ada juga yang pp dari depok, tangerang, bekasi. gue? naik angkot sekali ~(._.~)(~._.)~ terus pas giliran gue perkenalan, udah tuh, terus ditanya dosennya, hobinya apa, terus guenya ga denger, spontan jawab dengan kenceng "HAH? apa pak?" eh malah ditegor karna ga sopan-_- seharusnya pake 'pardon', 'sorry', 'excuse me', dll. ampun maap ya pak ga lagi-lagi dah. buat mata kuliah ini, bukunya mesti original ga boleh potokopiiiiii huhu gua sedih :'(

SELASA
Akuntansi Dasar 1
dosennya masih muda, namanya bu Ita, tapi kata dia di kampus manggil ibu buat formalitas aja, kalo di luar-luar ketemu boleh manggil kakak atau cici. haha kayaknya gua agak asing tuh buat nyebut cici kokoh dan sejenisnya sebagai panggilan-_- oke lanjut pelajarannya, hmmmmmmmmm...... macem wirus gitu deh huh hah huh hah ketemu lagi sama laporan laba rugi, neraca, cash flow, bucet mana belajarnya bukunya bahasa inggris-_- udah gitu tadi langsung dikasih pr. yah gua sih sabar aja yahhh~

RABU
Bisnis
pas matkul ini gua dateng agak telat dan lupa kelas berapa-_- jadi pas keluar lift gua sms flo dulu nanya hahaha dan pas gue masuk kelas jengjengjeng tempat duduknya udah hampir penuh, yaudah gue nyari tempat sisa aja di tengah-tengah. masuk-masuk perkenalan dulu sama dosennya, terus dia ngabsen mahasiswanya blablabla. kalo pelajarannya, apa ya hmmm... ya gitu deh pelajarannya he he-_- langsung disuruh bikin kelompok buat tugas, gue bareng vivi, anto, viana. semoga bisa diajak bekerja sama :D

Aplikasi Komputer
pertama belajar tentang komponen-komponen komputer gitu, ya sejauh ini sih gua ngerti-ngertilah pelajarannya, lulusan jurusan TI gitu loh~ terus kenapa?-_-

KAMIS
PKn
dosennya ngelawak plus ngejayus, dan gue ngantuk-ngantuk pas kelas ini. mana minggu depan langsung ada tugas diskusi, dan kelompok gua belom nyiapin apa-apa hahaha.

JUMAT
Agama Islam
minggu pertama...... dosennya udah ga masuk aja *joget wkwkwk jadi kan kelas mulai setengah 8, terus udah mau jam 8 tiba-tiba ada mas-mas dateng bilang dosennya ga masuk. hoyeee pulang~ malah pas hari itu cuma 1 matkul, eh dosennya ga dateng, mending ga usah ke kampus-_-

SABTU
Manajemen
pas matkul ini gue duduk depan congor dosen bucet ngeri kk._. gara-gara kesiangan dan disisain tempatnya di depan. yaudalah terima aja. untung dosennya baik-baik aja, ga galak, ga macem-macem huye huye~

Matematika Bisnis
ini dosen dateng lebih cepet dari waktu seharusnya soalnya katanya dia mau ada urusan jadi buru-buru zzz. dosennya made me speechless. ngejelasinnya cepet banget. walaupun yang dia jelasin masih pelajaran-pelajaran dasar, persamaan linier, pelajaran sma kan tuh? ya tapi tetep aja lupa wong udah liburan 3 bulan lebih-_- gue agak kelabakan awalnya, tapi lama-lama inget juga sih pelajarannya. pas itu gue duduk sebelah michel, dan itu dosen langsung ngasih tugas gitu, mana bacainnya cepet banget, gue sama michel bingung-bingung nulis soalnya dan akhirnya jadi mesti nengok-nengok buat nyamain soal, pas akhir-akhir gue nyamain jawaban sama vivi, flo, dll dan ada yang beda. sabodoamatdah~

***
yak sekian review singkat saya. semoga hari-hari yang melelahkan selanjutnya bisa saya lewati. amien.

2 comments:

  1. yampun diiin. demi apa lo sehari satu matkul doang??-_- gua aja kalo gak 3 ya 4. udah berasa sekolah di telkom lagi gua-,-

    ReplyDelete
  2. lu 1 pelajaran berapa jam nis? gua 2,5 jam-_- lu banyak libur kan berarti? gua ga ada libur nis senin-sabtu huhu.

    ReplyDelete