Monday, November 1, 2010

aziz algafari

as usual, i have nothing to do this night. so i just wanna write something about someone, and he will be Aziz Algafari ;p

ape jis? gue bikinin postingan juga nih buat lo, khusus. hahaha. makasih loh postingan lo buat gue :D harusnya gue posting kayak lo ye pas lo ulangtaun, tapi hmmm takutnya entar pas ulang taun lo gue lupa jadi ya sekarang aja pas keingetan oke sip ya jis deal (?)
sebenernya gue gatau mau posting apa buat lo. abis lo ngeselin sih, gue minta maaf, gue udah bilang lo ga usah mendem-mendem apa-apaan lagi, kalo ada apa-apa bilang aja, eh masih aja diumpetin, gimana ga kesel gue. tau kesel ga? tau ga? ga mau kesel sebenernya, tapi lo nya gitu, ya mau gimana.
inget ga pas pagi-pagi buta jam 3an kali tau deh gue lupa, gue sms minta maaf ke lo terus paginya lo tanya minta maaf kenapa terus gue jawab panjang gitu deh terus lo tiba-tiba minta maaf soal note terus gue tanya kenapa emang notenya terus lo malah bilang gapapa kok kak ga jadi. anjir kentang abis bikin penasaran total. kalo tiba-tiba pas abis lo sms gitu gue mati gimana? lo yang pasti gue gentayangin karna penasaran abis, hihihihihihi. udahlah daripada gue emosi mendingan gue iseng ya ga tulis postingan buat lo hahaha. cuma mau bilang gue-kesel-sama-lo-karna-lo-suka-banget-ngumpetin-sesuatu! udah gitu aja, selebihnya ga kesel, kita teman ya kan? selebihnya gue minta maaf. selebihnya gue sangat berterima kasih sama lo, makasih banget buat kesabaran lo, maaf kalo gue kayak gini ya ;')

oh iya, gue suka kalimat lo yang ini,
"Just throw me whenever you want, and just tell me whenever you need."
kayak gue pernah nulis status facebook kayak gini tapi gatau lupa hhh.
keinget terus loh di otak gue. ini kata-kata buat gue yak? sip. tapi gue maunya yang belakang aja yang berlaku, kalo gue nge-throw lo apasih ga enak banget sok gitu gue. enggak kok ga bakal gue ngebuang lo gue ga jahat :p serius tapi ini!
tau ga? ga sedikit sikap lo yang dulu sering kebayang di pikiran gue. jadi lo jangan pernah berpikir kalo gue ngebuang lo lah, campakin lo lah, kalo agak ngejauh ya hmmm gue akuin pernah. ya maap~
gue kalo lagi bosen selalu sms lo kan? ngeh ga sih? iya itu mungkin salah satu tanda kalo gue lagi kangen disms sama lo uuuw maluw~ dulu lo nerima sms dari gue senengnya bukan main, sekarang gue mau sms lo takut tau ga. takut lo nya udah kesel sama gue. yaudah lebih baik gue jarang-jarang aja sms lo, atau mungkin ga usah sms-sms lagi? lo maunya gimana? yang jelas sekarang kita akur ya, harus..............
pas glope juga gue minta maaf yaaaaaa ga ngobrol, negor, bahkan senyum sedikitpun. hahaha ya maaf deh pokoknya.
tau kok gue, sadar diri kok saya, sok perfect ya gue? sok jual mahal? sesungguhnya saya hanya orang yang tertutup pada orang baru, saya tidak mudah bergaul dengan orang baru. tapi apalah terserah mau dikata, udah biasa kok dikatain apa gitu, udah biasa kok dicaci banyak orang. orang-orang deket lo mau bilang gue apa juga terserah loh, sekali lagi, udah biasa, gue-udah-biasa :)
oh iya, ada lagi gue inget kata-kata lo di postingan lo buat gue yang tentang satu sayap gitu gitu deh. mau tau? gue sangat tersentuh dengan kata-kata itu dan waktu pertama kali baca gue nangis uuu soswit~ apasih gue. ga pas pertama baca, mau ke berapa kali baca juga kayaknya masih aja nangis deh walau cuma berkaca-kaca. di tulisan lo juga lo minta gue jangan ngejauh, i won't! bilang kalo gue ngejauh dari lo! bilang aja!
iya gitu deh yaaa pokoknya maafin dulu-dulu gue sempet ngejauh yak dari lo. sekarang gue akuin gue nyesel, penyesalan mendalam loh, serius. sekarang damai ya kitaaaaaa! udah biasa aja, jangan marahan. dan plisss gue cuma minta 1 hal, jangan pernah mendem-mendem sesuatu lagi. oke? ;) gue ga pinter ngerangkai kata-kata, ga puitis gitu deh gue-,-' ga kayak lo, pinter bikin kalimat mutiara ehehew jadi gue gatau harus menutup postingan ini dengan kalimat apa.

btw sampah abis ya gue, sekalinya posting dalem semalem langsung 3 posting, sekalinya ga posting, sebulan juga ga bakal posting kali-_-

No comments:

Post a Comment